Tempat Aman Untuk Sembunyikan Barang

Ok, kita menuju ke bagian 'tempat aman untuk sembunyikan barang'~! ala aku tentunya, hehehe, Ok, kembali ke jalan yang benar, yuk cekidot!



1. balik buku
ini tembat bagus untuk sembunyikan duit jajan supaya ga di ambil oleh adik, atau orang iseng,... tapi, pakai halaman yang kamu ingat, nih, misal,
22 itu hari ultah kamu, berarti selipin di halaman 22,

2. rak buku / lemari buku
rak buku biasanya itu buku yang disusun banyak, kan. ini bisa jadi peluang untuk sembunyikan barang berharga, seperti buku harian. caranya, dibagian belakang rak, buku harian kamu di letakan secara berdiri,kayak gini,...

maaf, adminnya males gambar digital

lalu, kalau sudah, di tutup oleh buku yang di jejer-jejerin. kayak begini,...

duh, gambarnya pake paint, TT^TT

maka, buku kamu ga ketahuan, deh!

3. di dalam botol minum
asal jangan diisi air ! di botol minum, sebaiknya yang berbahan plastik yang tidak tembus pandang. dijamin, didalam sini, tak ada yang bisa tahu!

4. didalam kotak bekal
yang ini sama saja dengan yang diatas. -_-

5. dibalik figura foto
ini suka luput dari perhatian orang-orang. aku pernah punya tante yang boros minta ampun (padahal borosnya ga salah apa-apa)! jadi waktu itu aku punya obat nyamuk yang sekali semprot. sama tanteku dipake banyak banget  TT^TT. jadi, aku sembunyikan saja di balik foto alm.kakekku yang ukurannya lumayan gede. & sampai sekarang tak ketahuan oleh tanteku ^_^.

6. di lubang ventilasi
nah, ini yang paling efektif! biasanya kan' kalau ventilasi ruangan itu ada sisa space gitu, kalau aku pakai untuk sembunyiin rokok papaku, soalnya papa sering bilang kalau rokoknya punya oom-ku (padahal punya papa), bilang mau ke ATM dulu (padahal ke teras mau ngerokok), dan masih banyak lagi. bisa dicoba juga untuk keluarga kalian yang perokok, lho.

ok, segitu dulu dari saya, nanti kalau ada tips lain, insya allah akan di bagikan. see ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku