Cara Membuat 'Mini Hologram Hatsune Miku'!

nah, yang ini langsung aja ya. actually, Author udah buat, tapi males buat lagi demi tutorial blog ini, yg pasti!

habis ini, kalian bisa buat lagi! so, lets check this out! ^_^




nah! yang pertama, silahkan liat penampakan dari Miku Expo di Kansai, Jepang tahun 2013 lalu.



Nah, cara membuatannya, aku cari2 di yutub (rip inggris for many times) well, do you love it? Video ini memang keren abis, sampe-sampe aku & adekku bener-bener suka. Dan, akhirnya, kami ingin membuat konser miku yang mini-mini gitu, :v ah, lupakan saja.

Ok, cara membuatnya, bisa kalian klik yang dibawah ini.


Nah, gimana??? Tertarik membuat? Tapi, yang ane buat itu video yang amburadul dengan adekku. Ane juga aslinya antara kekurangan bahan + males jepret-buat-jepret demi tutorial. &, nenekku marah banget pas tau kotak sepatu milik adekku ku gunting-gunting.

nah, tapi, kalau buatanku itu, ga pake latar belakang. jadi kayak gini


kanapa? soalnya,.. menurutku bakalan lebih keliatan real kalau latar belakangnya adalah ruangan langsung, but, sama aja keliatan aneh sebab ane pakai media hologramnya dari bungkus CD musik, bukan kaca.

so, begini aja dulu ya, selamat mencoba!


Komentar

  1. oalah gampang sekali ternyata 😂kira kira kaca yg bagus yg kayak gimana ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku