Rekomendasi Anime ala Hanina

well hello~ everybody!!! hari ini, aku akan memberikan Rekomendasi Anime yang menurutku kece abis! walaupun, mungkin bukan yang terbaru & yang pertama yang memberikan rekomen ini. kayak Fathin Shidqia,

Meski, Kubukan Yang Pertama,....Di Hati Tetapi,

berhenti nyanyi! ayo kita mulai dari yang pertama !

1. Charlotte


ada yang suka dengan super hero?? widih, pasti banyak ya! kalau begitu, Anime yang ini, cocok buat selera kamu.

Charlotte menceritakan tentang Otosaka Yuu, yang mempunyai kekuatan super untuk merasuki orang lain. walau kemampuan ini menyakiti diri sendiri, karena saat dia merasuki orang lain, dia jatuh pingsan.

karena kekuatan ini, dia dapat mencontek teman sekelasnya yang pintar-pintar, hingga dia dapat masuk SMA favorit & punya pacar primadona sekolah #yooot

tapi, dia dipindah sekolahkan karena kekuatannya ketahuan pihak OSIS dari sekolah lain, yang ternyata anggota OSIS disekolah itu adalah manusia super juga. yaitu Nao Tomori dengan kekuatan dapat menghilang, Jorijo Takajo dengan kekuatan teleportasi.

sekarang, mereka bertiga harus mencari orang-orang berkekuatan super lainnya. bagi yang inigin menonton anime ini, klik disini.

oh iya, untuk saran. kamu perlu siapkan tisu disampingmu. karena gendre anime ini ada komedi, action, & drama yang membuat kamu mewek- mewek didepan HP.

2. Plastic Memories


di Anime ini, bercerita tentang Mizugaki Tsukasa yang bekerja sama di perusahaan SA Corp yang menyebar luaskan Android yang bernama Giftia.

Giftia adalah robot yang berbentuk manusia (android) yang mempunyai emosi, perasaan, & sangat mirip manusia. giftia disebar luaskan untuk melayani manusia & akan dihapus ingatannya setelah melewati jangka waktu tertentu & digunakan kepada manusia lain.

nah, si Tsukasa ini dapat partner Giftia perempuan cantik bernama Isla. Isla adalah Giftia yang pendiam & sangat suka dengan teh. isla takut kalau dia akan kehilangan ingatan.

apakah Tsukasa akan jatuh hati pada Giftia Isla? untuk mengetahuinya, lihat saja langsung disini.

3. Clannad


gendre anime ini adalah drama. jadi, kalau mau nonton siap-siap tissu saja, ya. terutama yang sering kebawa suasana.

anime ini bercerita tentang Tomoya Okazaki yang merupakan murid kelas 3 dari SMA Hikarizaka. Okazaki bertemu dengan gadis bernama Nagisa Furukawa, yang lebih tua setahun dari Okazaki karena sakit, sehingga harus mengulang lagi kelas 3.

sejak itu, kehidupan mereka berubah.  Okazaki yang pemalas, mulai berubah menjadi anak yang melakukan hal-hal bernilai positif, & Nagisa yang sangat ingin masuk ekskul drama, justru harus kecewa karena ekskul drama ditutup. Nagisa pun bertekad membangun kembali Ekskul Drama kembali.

dari sini, perjuangan Okazaki & Nagisa dimulai. mulai dari pengalaman pahit, manis, dirasakan bersama. penasaran???? ditonton saja ya!

4. Anohana


anohana menceritakan tentang persahabatan 6 orang anak yang menamakan geng mereka 'Perdamaian Super Buster' yang terdiri dari Menma, Jintan, Poppo, Anaru, Tsuruko, & Yukiatsu. tetapi, sangat disayangkan, Menma meninggal karena kecelakaan.
saat mereka berlima sudah beranjak dewasa, Menma memunculkan dirinya lagi sebagai arwah & meminta teman-temannya mengabulkan permintaannya.

'Anohana : The Flower We saw That Day' bisa menemani malam minggu mu dengan air mata. jadi sebaiknya siapkan tisu yang banyak.

STOOOP! kok semuanya buat nangis semua ya? entah lah,

udahan dulu ya, Adminnya ngantuk. see ya next page!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku