Tips Saat Kamu Sedang Baper (With Rein)

Hai-hai!! Kalian pasti tau kenap aku buat ini. ada beberapa hal sih,

yang pertama, soalnya ada temenku yang lagi baper sekarang. Soalnya, dia lagi dibaperin sama anak cowok yang dia suka. Aku mau bantu dia biar bisa ilang bapernya. Sebenarnya bukan buat ilangin bapernya, tapi setidaknya supaya dia enggak terbang-terbangan lah.

kedua, tentu untuk kalian, apa lagi kalau kalian mau nambahin cara ngilangin galau yang lain di komen

ketiga,....

soalnya udah lama enggak bagi-bagi tips and trick yang enggak jelas :P

oke, just check this out, baby!




1. Curhat

kalau enggak mau terbang tinggi ke bulan terus jatoh-mejret kayak puding, mending cerita deh sama sahbat terdekat. Biasanya, aku begitu kalau lagi terbang-terbangan. catatan: ceritain sama temen yang bener-bener bisa dipercaya. Jangan malah ikut-ikutan baper

Aku: Rein, masak aku dibwabwabwabwabwabwa(anggaplah lagi curhat)

Rein; Ih,. kok bisa? aku juga mau, [teriak histeris]

Yah, enggak usah histeris kali mbak.

2. Dengerin Lagu

Dengerin lagu yang bikin kamu seneng. Kalau bisa yang bikin kamu hepi dan menjaga mood kamu baik terus. Kalau aku ya, dengerin lagu-lagu yang ini:
*Berdua - Calvin Jeremy
*Melangkah - Raisa
*1 2 3 4 - Plain White
*Lightning - Henry Gallagher
*Pelangi - HiVi!

3. Meninggalkan jejak

menurutku, cara meninggalkan jejak adalah cara terampuh. Caranya cukup mudah, cukup ambil beberapa hal yang membuatmu ingat tentang hal itu. Misalnya, aku.

aku waktu itu dikasih makanan. Makanan apa? Snack/ Permen? atau makanan beneran kayak bubur? Tahu deh :v yang pasti, Makanan itu enggak kusentuh sampe sekarang, masih terbungkus rapi dalem laci.

atau waktu itu? Aku dibeliin Es Krim sama kakak kelas. Sampe sekarang, tu bungkus es krim kusimpen di laci.

4. Tidur

daripada kamu diangka gila atau kesurupan karena ngomong sendiri atau heboh sendiri, mending tidur deh. Kalau aku ya, kalau tidur, aku pasti tahu kalau aku lagi didalam mimpi. Lucunya, didalam mimpiku, aku bisa ngapain aja. Jadi enggak ada yang namanya 'bayangin deh kalau kamu,...'

enggak ada,

aku ngebayangin setan aja pas lagi mimpi, setannya nongol beneran!

Jadi setiap aku baper, aku pasti tidur, dimimpi, aku bayangin kalau si Doi 2X lebih ganteng dari aslinya, dan sikapnya romantiiiiiiiiiiis banget(balada abg labil :P)

yak, itu aja dari ane, kalu ada yang mau nambahin, silahkan comment below, dan sebelum itu, aku mau kasih liat kalian soal Rein ya?

Nih, Rein itu adalah sohib ane yang seorang fujoshi akut otaku berat, dan seorang blogger. Ingin kenal lebih lanjut? buka saja blognya.

Yang mana blognya?

ya tanya orangnya :v

Oke, see ya next post!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku