My Dialy Life : My First Competition!

aku enggak usah pake readmore ya, lagi males. Ini aku mau cerita tentang lomba Jean Henry Dunant Competition 4

daftar pertunjukan dari Smanam fest. Keliatannya seru-seru ya!


Info lengkap, klik disini ya ^_^
Ini adalah lomba pertamaku, makanya, aku kaget setengah hidup karena tau aku bakalan diseleksi buat lomba di SMA Negeri 6 Kota Bekasi.

Nih, menurutku ya, SMA Negeri 6 bekasi itu keren banget! Bagus banget! Bisa aja gitu dapet ide untuk ngadain festival dari semua bidang, Mulai dari PMR(Jean Henry Dunant Competition), Paskibra(Gloria Madagaskar), Pramuka(Laser X 2016), hingga Creatology Tokugasai, alias acara teknologi, jurnalistik, dan kebudayaan jepang! Woow!

Pokoknya, acara ini keren banget!

Terus, saat lomba, Sekolahku satu ruangan dengan para alumni! kerenkan? ini ada fotoku dengan Kak Zola, Kakak alumni pmr yang paling absurd--menurutku.

dari atas ke kanan; aku, kak Zola
dari bawah ke kanan;Ghaniya, Adelia, Rian, Deva


Jangan tanya kenapa mukaku disensor karena itu AIIIIBBB. Yang lain pada cakep, aku doang yang jelek. Takut jadi perusak foto, aku di sensor.
-
-
-
yah,..
-
-
-
Kalian jahat :'(

Sayangnya, disitu aku enggak bisa ambil banyak foto. Soalnya hpku kameranya parah banget dan paling ujug-ujug aku minta dari temenku yang sempet foto-foto. huhuhu,... sediiiih

Yg pakai baju merah--abu-abu itu Rescue 34 lho,


Kakak Kelas pada bilang kalau PP a.k.a Pertolongan Pertama bakalan ada 4 orang per tim. 2 penolong, 1 korban, dan 1 test theory. Dan, penentuan siapa yang penolong, siapa yang korban, dan siapa yang test theory ditentukan dengan undian. Taukan, kocokan yang dipake ibu-ibu arisan? Ya, kayak gitu. Jadi, dari jauh-jauh hari, aku udah persiapan matang-matang. Materi PMR kulalap semua, karena kalau dijadiin jeroan enggak sehat :v 

Sadar kekuranganku di sejarah, materi sejarah kulebih tekankan. Pas di lomba, bener aja. Aku yang Jadi Test Theory. Aku udah bersyukur, karena pengorbananku belajar ampe tengah malam bisa terbayarkan. Yang bikin ZBL-nya itu,...
-
-
-
-
-
MATERI SEJARAH ENGGAK KELUAAAAAARRRR!!!!!!

Sebelum itu, kita kan masuk ke ruang isolasi gitu. Jadi kita cuman bawa tas pp dan tas bidai. Kelompokku waktu itu dipanggil belakangan, so kita nunggu disitu sekitar,.... 1 jam? entah. Enggak ada yang pegang jam waktu itu. Saking lamanya, Ghaniya dan Adelia sampe tidur disana! Karena sudah merasa bosan dan lelah menunggu  doi peka  giliran, Aku dan Adelia, berencana balik ke ruangan awal untuk ambil botol minum. Baru dua langkah dari pintu isolasi, ada kakak panitia yang manggil.

"SMP Negeri 34 Bekasi Kelompok B?"

Yah,.. begini mah namanya enggak konsen lomba!

Terus, habis lomba ujan deres, jadi pada beli makan lah. Tapi sayang seribu sayang, Uangku tak cukup membeli nasi. Jadilah aku hanya jajan kebab + Teh Vucuk Harum + bekel roti tawar dari rumah.
Belum lagi, aku 'diteror' mama-papa karena jam 8 belum pulang. Mamaaaaaa acara ini aja se-jabodetabeka, plus lomba Wira serta madya. Masa langsung pulang jam 5?

Well, walau banyak kena sial, tetapi ini tetap aja berkesan di hati. SMAN 6 Kota Bekasi, semoga terus jaya dan berkarya!

Rescue 34? JAYA!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku