Dialy Life : Author Nina : Nge-Baby Sitter-in Anak Pak Guru

nah! hari ini akuakan menceritakan pengalamanku, yaitu nge-baby sitter-in anak Pak Hafidz!

penasaran kan? silahkan klik yang dibawah ini  V V V

nah! yuk kita mulai ceritanya.

ceritanya tuh, waktu hari Rabu yaitu hari ini, adalah hari persiapan maulid nabi. jadi kebanyakan para OSIS & ROHIS yang kelas 7 pada banyak yang persiapin. karena banyak juga yang ikut OSIS & ROHIS di sekolah, terpaksalah 2 jam pelajaran terakhir itu free-class. jadi pas pelajaran terakhir aku keluar kelas + jalan-jalan. apalagi aku ini orang yang suka banget gerak & ga bisa diem. karena itu aku turun ke koridor bawah.

oh iya, aku lupa ceritain kalau aku dapet kelas baru. kelasku itu di deket gerbang, lantai 2, disamping saung. biasanya sih, aku, Rii-chanYuu-chan (sorry Ruth, soalnya kalo Ruu-chan, kedengarannya jelek) ngumpet ngumpul disana. sayangnya, waktu itu saung sudah terisi oleh anak-anak padus TT^TT (fyi, suara mereka bukan suara emas lagi bro, suara harta karun! enak abis, dah! bisa dilihat disini) jadi aku balik ke kelas. pada jam pelajaran terakhir, aku jalan ke saung yang udah kosong, hanya tinggal kakak kelas 9 & pak Hafiz beserta anaknya.

di saung itulah aku bertemu dengan guruku, Pak Hafiz! pak Hafiz awalnya kukira bawa keponakan, lho! soalnya Pak Hafiz itu keliatan muda banget! tanpa uban (padahal keliatan dikit,) tanpa keriput, cuma perut yang menunjukan tanda ke-bapak-bapak-an. gembul.

"pak, ini siapa?? lucu banget, deh."

"oh, dia? ini anak bapak. namanya Adiba. cantik ya?"

sesaat, ane shock. sesaat pula, ane mikir,
'anak ini mirip sama bapaknya dari mana, ya???'
tapi aku coba mengalihkannya dengan berkata.

"cantik banget. pasti ibunya juga cantik," Pak Hafiz hanya tersenyum.

walau begitu, mau diminta di titip atau enggak, riset Author membuktikan bahwa anak yang imut itu adalah magnet yang lebih kuat dari pada kasur. hampir semua teman-temanku ngerebutin!
'lucu bangeeet!'
'karung, mana karung???'
'pak, anaknya buat saya aja ya!'
'pak kalau lucu begini, aku mau kok majang Adiba di dinding!'

nah, jadi akhirnya berenam (see? banyak yang ngerebutin!) ngajakin Adiba muter-muter. banyak yang ngerebutin & berujung aku hanya dapat coal-coel pipi. kita jajanin adiba (actually, pak hafiz yang kasih uang.) ke kantin.

"nih Adiba, ada Gut Taym," kataku sambil kasih biskuitnya ke adiba. Adiba mau coba buka, tapi namanya juga anak kecil, mana bisa.
"sini, aku bukain" kta Ica, temenku. adiba malah peluk kuat-kuat seakan-akan,
'DONT YOU DARE TO TOUCH MY GUT TAYM!!!!'

& berujung kami dapat uang 2000! yeey! tapi, sama Yuu-chan bilang buat aku aja, yeey!

Lucu ya, si Adiba ini ^_^
Pak Hafid dan anaknya. Iiih,...lagi belanja ya pak? 


oh iya, apa kalian tahu, aku punya blog baru lho! namanya Han Ri Ru! nanti kunjungi, ya! ok, segini dulu, mimin ngantuk. see ya next page!!

Stttt,.. mau tahu lanjutannya? ini liat komik pendek dibawah ini,...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku