Review Novel Remaja -- Keo & Noaki 5 : Panggil Dia SPARK!

hai! bertemu lagi kita ya! actually, bukan kita, tapi ane. soalnya yang ngepos cuma ane. taunih, Author lain, kagak mau ngepos2!!!

oke, no one can baperan in this blog, so lets check one out! Review 'Keo & Noaki 5 : Panggil Dia SPARK!'







nah! yuk, kita mulai dari yang pertama!

seperti biasa, hidup Keo dipenuhi hal hal menyenangkan. dikelilingi oleh sahabat yang setia, Mami yang sudah jarang keluar rumah alias lebih banyak menghabiskan waktu dengannya, & juga sahabatnya yang paling baik & merepotkan (?) , Noaki. nah, ternyata, 2 sosok yang paling disayanginya itu, yaitu Mami & Noaki, malah membuat hidupnya jungkir balik lagi!

sejak Noaki sakit, Keo jadi,... apa ya? merasa ada something di hatinya. & itu membuat hidupnya kacau! apa lagi, ternyata 'something' dihatinya bisa berbicara pada Keo! nah loh, gimana coba??? something itu bernama SPARK.& itu belum apa-apa, 'something' ini malah jadi tak terkendali sejak datang sosok Pangeran Bambu yang bernama Nata. dia sepupu Noaki yang amaaaaaaat aktab dengan Noaki.

si Pangeran Bambu yang asli, Ganteeeeeeng buangat!
tapi, Keo juga ganteng lho,


mami berencana membuat acara ultah untuk keo pada tanggal 1 januari, & itu juga tanggal ulang tahun Nata!!!! yaaah, hidup anak puber yang rumit, *garu-garuk kepala* <(-_-)

pokoknya, buku ini, hanya dijual online, karena versi cetaknya terbatas. hehehe, alhamdulillah, aku dapat versi cetaknya. & buku ini bagus bangeeeeeet! feelingnya dapet, (seriusan, aku baca ini di kelas, senyum-tegang-ketawa sendirian. kayak orang gila ya?) SPARK-nya nular, (serius! aku baca ini di kelas, rasanya,... badannya kayak ada yang menjalar. bisa dibilang, kesemutan versi tegang)

apapun itu! buku ini bener-bener the best!!!!! tapi menurutku, enaknya kalau baca buku berseri begini, dibaca marathon, alias, baca ulang dari seri pertama.emang sih, ya harus baca dari awal. jadi, yang penasaran dengan buku yang satu ini, mulai dari yang pertama ya! detailnya, bisa diklik disini ya!

ok, segini dulu, sampai bertemu lagi, see ya! sayonaraa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku