Hanya Curcolan Yang Tak Penting

halo! halo! hai! Hei! *cie,... author ngikutin opening Aulion* maklumlah, author sering buka youtube,... hehehe

oh iya, sori banget kalau aku jarang update sekarang, soalnya aku lagi seneng nulis cerita di Wattpad. taunya juga dari temen sih, Wattpad itu aplikasi untuk menulis EBook. tapi, juga ada link-nya kok. Klik aja tulisan wattpad.com ini. kalau mau baca juga harus buat akun dulu. buatnya bisa pake Facebook kok.

cerita yang kubuat itu judulnya CyBorn. bisa dicari aja. username? iihh, pada pengen follow ya??? *ngarep* ehehehe, username @NinaRaya

OK, actually, author ga tau harus nulis apa. author ga jelas ini cuma mau kasih tau kesehariannya. kalo ngerasa ga menarik, gausah read more. langsung tutup ini & kembali pada kseharian anda.

trims.




nah, keseharian author yang paling buruk adalah susah tidur. tidur bukan keahlian Author. kalau disuruh tidur, bakalan susaaaaaah banget tidur. tapi giliran ga mau tidur, malah ketiduran! itulah mengapa Author sering ketiduran di kelas. itu juga sebabnya Author sering jadi bulan-bulanan kelas soal tidur di kelas. well, salah sendiri sih, tidur jam 12 malem. ga usah peduliin soal pegang HP. ane males megang hp malem-malem. lebih suka mainin hp siang-siang atau sore.

oh iya, selain itu ane paling benci yang namanya rusuh-rusuh. kecuali kalau rusuh-nya itu searah. misal, rusuhnya itu berisik di konser, ane suka. tapi kalau di kelas,
-
-
-
kamunontonfilmnyaehadaprgamasihadakahcintayangabadi & yadayadayada,

yang seperti itu bikin sakit kepala!!! makanya ane sering duduk di depan kelas yang kebetulan di lantai 2. jadi ga terlalu berisik. sialnya, jadinya kalau ada guru dateng, aku yang dibilang manggil guru. ya, anak kelasku (termasuk aku,) itu adalah anak yang seneng free class, alias, tanpa guru. bagi mereka, kelas tanpa guru itu membuat mereka merasa bebas-lepas-aman-nyaman-damai-sejahtera.

oh iya, kalian belum ku kenalin sama anak-anak 7-IX. anak kelas yang kece abis. tapi, mereka ngegeng, jadi aku kenalin geng aja ya.

yang pertama ada SomvlakFams. geng terbesar yang ada di kelas. kisaran ada 13 anak, & mereka kompak-kompak. salut deh. setiap ada masalah dihadapin bareng.

yang kedua, ada Ashilla. ini inisial para anggotanya yang anak yang rajin & pinter-pinter. belajar aja dijaga banget, apalagi hatimu persahabatan?

sisanya? ya para anak cowok. anak cowok paling enggak mungkin bisa dibilang ngegeng. kenapa enggak? mereka itu sering ngumpul bareng anak kelas lain. entah kakak kelas, atau kelas sebelah. temen yang enggak pilih-pilih. i like that.

& sedangkan aku? aku enggak terlalu suka ngegeng. lebih suka main sama siapa aja. tapi, kalau yang paling deket, ada Imelda, Shafiqa, Intan, Indah, Jurissa, Ruth.

well, segitu aja dulu, Author capek, mau nulis Diary dulu. Bye!


Author off.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku