perkenalan : Hanina alias Uni

ehem,ehm,... (cek mik bentar)

tes, tes, 1 2 3~! kedengaran? Ok,...

perkenalkan, nama saya Nina! saya adalah majikan Joey, yaitu anak kucingku sendiri, kakak dari dinar,.... aku,... ahhh! susah nih! ketiknya! (di buat Biodata aja, ya,..)

Nama  : Nina
panggilan  : Uni,
makanan kesukaaan : roti Bagel
minuman kesukaan  : susu
hobi  : menggambar, baca buku, nulis diary, mengelus Joey,..
yg disukai  : internet yang cepat! (disambut ramai sodara-sodara) menggambar manga, membaca novel, roti bagel + susu vanilla,..
yg tak disukai  : fisika, orang yang hobi ngerumpi, orang yang melucu tapi garing, makanan/minuman yang disemutin,..
prestasi  :prestasi? hmm,... agak bingung, sih, soalnya aku jarang amembuat prestasi, tapi sedang iseng menulis cerita saja, tapi mama-papa lebih mendukung bidang gambar,...
rencana tahun depan  :  lebih rajin!

ya, hanya itu yang bisa saya bagikan untuk hari ini, terima kasih~!!   ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku