Salah siapa? Salahku,...

mau tahu ceritaku enggak? kalau enggak mau ya ga usah klik tombol read more nya. Ini ceritaku yang menurutku kocak-kocak (tapi enggak tahu juga ya, aku kan garing,...)

masa bodo soal itu! yang pasti, sekarang baca aja! BACAAAAA!!!!!




FYI, aku ini orangnya suka banget ngegombal. Yak, aneh emang. Tapi ini emang kebiasaanku.

target yang biasa kukejar-kejar adalah anak-anak cowok. Siapa aja yang cowok. Pokoknya, kalau belum pernah kugombalin, berarti belum kuanggap cowok. Tanya siapa aja! Pak Guru, Bang Andri (satpam sekolah), temen sekelas, temen PMR, ampe Ketua OSIS!

kalau yang cewek, biasanya dikit doang, yang udah kuanggap akrab.

jadi pernah aku punya temen cowok yang akrab banget sama aku. Sebutlah Robin. Waktu itu tanganku tertusuk pensil yang tajem banget ampe tanganku berlubang. Jadi ampe detik ini, di pergelangan tangan kiriku ada bintik hitam bekas tusukan itu. terus si Robin ini nanya,

"Yang ada bekasnya di tangan mana?"
"Tangan kiri," jawabku.

"Kenapa mangnya?" tanyaku lagi.
"Enggak, soalnya aku juga ada bintik item juga di tangan kiri," katanya.

"Wah, kok sama? Jangan-jangan kita jodoh?"

sumveh dah, abis itu dia salting dan ngeloyor  pergi ninggalin ane. Lucu juga.

ada lagi pas aku digodain anak perumahanku. Jadi aku dipanggil ama dia dengan sebutan 'Ayang Beb'. Awalnya kukacangin aja, tapi makin lama makin kesel. Jadi akhirnya aku nyerah aja.

"Ayang Beb~"
"Apa Yang???" 

Yak. Shit.

tapi yang paling aku suka itu, pas aku ngegodain 2 anak sekaligus! Sebutlah namanya Hendra dan Putra.

si Hendra ini kasih liat chatting LINE dia dari adik kelas. Isi pesan itu adalah Hendra yang ditembak adik kelas dan curhatan si adik kelas kalau teman-temannya yang menyukai beberapa sahabatku, yaitu Putra, Hendra, Nael, dan Kak Setya. Iseng, aku bilang aja ke Hendra dan Putra,

"Waduh, yang ganteng-ganteng diembat semua. Buat gua gimana?"

Terus mereka langsung melotot ngeliatin aku. Kenapa? dimana-mana orang seneng kalau dibilang ganteng kan???

Jadi yang salah siapa? Salahku lah,...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku