Gomen ne, Gomen ne Reader-sama !!!

Maafkan saya, reader-reader!!!! Awalnya saya emang fokus kerjain Wattpad CyBorn, tapi saya masih keteteran kerjainnya. Jadinya ya,......

Gitu deh.

Akhirnya saya buat 1 novel untuk dikirim ke penerbit. Mulai yang gampang dulu, DAR! Mizan. Tapi akhir sama.

Keteteran juga.

Lalu, aku coba buatl lagi 1 EBook lagi, Wattpad Choose Now!

Choose Now! Terinspirasi dari cerita 'Semua Cowok? Its harem time!!' Tapi, ini hanya 2 orang cogan yang kupakai--- ups, maaf. 3 cogan. Yaitu Kagamine Len, Kagamine Rinto, dan (Doi name). Ya, ini cerita chara x reader. Jadi kolom yang berisi tanda kurung isi dengan nama kalian sendiri.

Dan, (Doi name) itu dibaca *ekhem* dengan nama doi kalian. Contoh, (Doi name)ku,.....
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Keo Hadi Wibawanto :v

Pokoknya baca aja!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu 'Hitorinbo Envy' - Hatsune Miku